-->

Memaksimalkan penjualan FLASH SALE di SHOPEE dengan mudah

Memaksimalkan penjualan FLASH SALE di SHOPEE - Kalian sebagai reseller di Shopee ? nah untuk kali ini kami akan membuat sebuah postingan mengenai Memaksimalkan penjualan FLASH SALE di SHOPEE di mana postingan ini bisa Anda gunakan untuk menjadi sebuah panduan Anda untuk bisa berjualan di Shopee tersebut dan semoga dengan ulasan ini maka bisa terbanru untuk jualan Anda dan bisa mendapatkan pendapaytan yang semakin menignkat. Karena dengan mengunakan shopee ini maka produk Anda bisa di pasarkan dengan mudah di shopee dan Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih.

Banyak sekali yang mengeluhkan berjuaalan di shopee, mereka merasa kesusahan untuk mendapatkan pembeli dan ini biasanya mereka rasakan ketika mereka sudah uploda produk dan tidak kunjung datang jua pembeli. Dengan ini maka kami akan membantu ANda yang merasa kesulitas berjualan di shopee tersebut. Oke di bawah ini bisa Anda lihat dan anda baca untuk membantu mendongkrak jualan anda di shopee tersebut.



BAGAIMANA CARA IKUT FLASH SALE SHOPEE ?

Untuk bisa ikut serta di flash sale shopee itu mudah-mudah susah. Yang pertama jaga performance kios dulu. Kalau performance kios bagus lazimnya ada pihak dari shopee yang hubungi buat beri kabar promo termasuk flash sale ini. Apakah mesti star seller ? Enggak. Warung gw (sudah) bukan star seller ketika ditawarin ikutan flash sale (kehilangan badge star seller itu sakit melainkan ga berdarah..hiks). Hal penting yang perlu dikerjakan supaya performance kios bagus ya mesti rajin balas chat, kencang kirim orderan, rajin update stok supaya ga ada pembatalan orderan, jaga kwalitas dan harga. Selama kwalitas barang bagus dan harganya juga ringan di kantong pasti mudah kok bisa performance yang bagus.

APA YANG HARUS DIPERHATIKAN SAAT MENGIKUTI FLASH SALE SHOPEE ?

Kalau sudah ada penawaran dari pihak Shopee untuk meniru flash sale, perlu di perhatikan hal-hal ini supaya profit yang diperoleh dari flash sale shopee bisa maksimal :

1. Produk yang ikut merupakan produk Best Seller dengan stok yang banyak (lazimnya minimal 50 pcs)

2. Tentukan harga terbaik

3. Kalau produk mempunyai sebagian varian dan ada varian yang kosong, ketika meregistrasikan untuk flash sale konsisten isi saja quantity nya supaya tak mengurangi kuota/jumlah barang yang diikut sertakan dalam flash sale (catatan : hal ini kalau varian yang kosong/tak tersedia merupakan varian yang bisa di ganti dengan mudah oleh pembeli. Misalnya : warna atau motif. Jangan merubah stok kosong dengan varian yang tak mungkin diganti dengan mudah oleh pembeli, semisal ukuran.

Lebih bagus kosongkan daripada mesti membatalkan orderan).

4. Persiapkan pengemasan yang bagus. Walaupun penjualan sedang meningkat, kwalitas pelayanan dan pengiriman mesti konsisten dijaga.

5. Persiapkan hal-hal teknis seperti kapasitas baterai handphone / laptop dan kuota dunia online karena ketika flash sale berlangsung, notifikasi akan ramai. Disarankan matikan telepon seluler dan login lewat laptop supaya telepon seluler Anda selamat.hahaha

6. Siapkan dana tambahan untuk ongkir karena peningkatan penjualan otomatis meningkatkan ongkir yang mesti disiapkan untuk kirim orderan.

7. Rehat yang cukup dan minum kopi kalau perlu karena jadwal flash sale terkadang tengah malam dan lebih bagus kalau stand by ketika flash sale berlangsung untuk menjawab pertanyaan pembeli dengan lebih kencang. Selain itu, sebelum flash sale dimulai banyak hal yang mesti dikerjakan seperti update stok yang terkadang menjadi sungguh-sungguh melelahkan.

8. Semestinya ekstra tabah. Produk yang habis terjual ketika flash sale belum tentu benar-benar terjual habis. Saat flash sale kebanyakan pembeli merupakan pembeli impulsif yang main klik melainkan banyak yang ujung-ujungnya ga jadi beli. Lebih ngeselin lagi kalo si pembeli membatalkan orderan di detik-detik terakhir flash sale atau setelah flash sale usai.

9. Perbanyak ibadah dan doa. Sebaik apa bahkan menyusun strategi flash sale, rejeki konsisten Kuasa yang atur :)

Nah di atas adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk membantu Anda dalam berjualan di shopee tersebut, pada awalnya akan merasa kesusahan dan jika Anda lakukan dengan teratir dan bertahap maka Anda bisa memliki pelanggan tetap dan Anda akan mendapatkan omset yang stabil dan ini bisa Anda lakukan dengan sendiri.

Okey kami rasa sampai di sini dulu untuk ulasan di atas dan semoga ulasan di atas bisa menjadi ulasan yang bermanfaat untuk Anda semua dan jangan lupa untuk berbagi ulasan di atas dengan melalui sosial media seperti facebook dan juga twitter dan dengan cara ini maka Anda bisa berbagi dengan yang lainya. Sekian dan kami semoga bermanfaat.

Memaksimalkan penjualan FLASH SALE di SHOPEE dengan mudah
-->