-->

Cara Menjadi Star Seller di Shopee Dengan mudah

Cara Menjadi Star Seller di Shopee  - buat Anda yang menjadi reseller online maka bisa menggunakan shopee untuk menjadi ladang rupiah Anda, karena di shopee ini memiliki banyak pengunjung dan dengan ini maka produk Anda bisa laku dengan mudah di shope. Nah untuk Anda yang bisa lebih menjual banyak produk - produk Anda maka bisa menjadi star seller di shopee, karena dengan menjadi star seller ini maka Anda bisa berjualan produk - produk Anda dengan mudah dan aman. Nah di bawah ini akan kami tulis bagaimana cara menjadi star seller di shoppe dan dengan ini maka Anda bisa melakukanya dengan tahap demi tahap supaya Anda bisa berjualan dengan mudah dan lancar dan kalian bisa jualan di shopee dengan mudah.

Cerita sedikit. Saya mengaplikasikan aplikasi Shopee karena di tawari lagsung dari regu Shopee untuk menjadi seller VIP sophee yakni lagsung tidak dipungut bayaran ongkir tanpa perlu upload foto KTP. Ohya selleer VIP yakni seller yang diundang sophee karena sebelumnya seudah mempunyai warung online yang sudah benar-benar jalan dan seketika tidak dipungut bayaran ongkir.



Sebelumnya saya tak terlalu beratensi karena sudah full orderan di olshop saya, tanpa disadari sudah 6 bulan daftar di aplikasi belanja grtis ongkir ini dan sayangnya tak saya apa apakan jadi tak ada transaksi selama 6 bulan terahir baru mulai berjalan ketika orderan warung online saya agak sepi.

Pesanan Mulai Sepi

Jujur setelah ada shopee orderan warung mulai sepi, karena mungkin costumer sudah berpindah di Sophee berharap gak berharap saya juga pindah di shopee.

Singkat cerita, bulan ke 7 saya mulai jualan dan Alhamdulillah di bulan ke 9 saya menjadi star seller. Nah disini saya berharap berbagi kiat dan trik saya sendiri bagaimana sih cara menjadi star seller dan yang pnting tanpa perang harga. Yuk simak trik pesat menjadi star seller shopee berikut ini.

 1. Nama Unik

Buatlah nama tokomu seunik mungkin dan gampang dikenal dan dicari pada halaman pencarian, jangan mengaplikasikan artikel yang sulit dibaca. Seandainya dapat buat nama tokomu dengan nama produk favorit yang kamu jual biar nanti lebih gampang terindex di pencarian.

 2. Foto unik,original dan jelas (nilai paling penting)

Seluruh orang tak menyukai dikibuli termasuk juga costumers kita, ingat ya. Gunakan foto orisinil yang paling baik jelas dan unik, usahakan backgroud itu satu warna, kalu dapat putih. Karena calon pembeli akan lebih fokus ke produk kita jikalau tak ada gambar lain kecuali produk kamu. Banyak ko sekarang di youtube cara membikin foto produk yang baik.

Nah selanjutnya kasi artikel di foto nilai-nilai atau kenggulan produk kamu atau dapat dikasi artikel FREE atau BONUS agar calon costumer penasaran. Naikkan harga sedikit dan kasi bonus.

3. Deskribsi jelas

Coba cek di Shopee, banyak sekali warung yang tak menuliskan deskribsi jelas, padahal pembeli amat memerlukan informasi dari produk yang kita jual baik ukuran, warna, spesifikasi, keunggulan atau nilai penting lainya yang berhubungan dengan produk kita.

Anjuran : Tulis aja pon penting atau penjelasan singkat produk jagan terlalu bertele tele atau deskribsi terlalu panjang.

4. Sering promo

Nah, kata promo itu sebenarya simpel namun ampuh banget dan di shopee ada fitur promo dimana kita dapat membikin promosi diskon sesui harapan kita. Gunakan itu untuk menarik pelanggan, ohya jiaka menggnakan fitur ini cuma dapat di mode dekstop atau komputer jinjing saja.

5. Harga brsaing

Harga bersaning bukan berarti perang harga, karena tak seluruh orang mencari barang murah. Sesuikan harga dengan gambar dan kulitas produk kita. Jangan harap gambar jelak dapat jual mahal, atau gamabr baik namun produk jelek pasti ujung-ujungnya costumer kecewa dan kita memperoleh rating rendah. Karena kalu rating redah dibawah 4.5 kita gak bakalan dapat menjadi star seller.

Intinya sesuikan harga dengan mutu produk kamu, buat harga yang realistis.

6. Ramah

Buat pembeli senyaman mungkin, karena ada beberpa orang beli produk itu bukan karena butuh, namun karena berharap. Nah jikalau kita ramah, kemungkinan pembeli akan membeli produk kamu lebih besar karena merasa nyaman dengan pelayanan apalagi kamu udah kenal dan akrab dengan pelanggan wah ini udah dapat di jadiin costumer tetap.

Anjuran : Seandainya ada pelanggan yang keterlaluan cerewetnya mending blokir saja, menurut pengalaman pribadi pelanggan yang seperti itu kalupun jadi beli kemungkinan belinya sedikit, berharap murah 100% dan berharap produk baik 100% , ujung-ujungnya ngasi bintng 1 atau 2 karena tak sesui kemauannya.

7. Bersabar dan tawakal

Hehehe, ketika usaha sudah dirasa optimal kita harus bersabar dan belajar. belajar terus hingga dapat kalu kita lakukan dengan sungguh sunggu pasti dapat, cari guru atau browsing di dunia online karena sekarang ilmu bertebaran di dunia online, gak usah keluar rumahpun juga dapat dapet ilmu. Praktek, praktek dan praktek.

Nah itu 7 kiat dari saya untuk menjadi star seller shopee dengan pesat dan tanpa perang harga . Sebenarya masih banyak kiat yang berharap saya sahare namun udah terlau banyak artikel capek ngetiknya, nanti kalu ada waktu saya terusin,, hehe.

 Yang pasti saya mengerjakan hal diatas dengan sungguh sunggu dan Alhamdullah saya menjadi star seller dalam waktu tiga bulan dan jikalau sahabat sahabat ada yang memerlukan bantuan silahkan sahre artikel ini di fb kamu kemudan hubungi saya via kotak blok ini ingaAllah saya dapat batu.

Cara Menjadi Star Seller di Shopee Dengan mudah
  1. selamat malem ka, mau tanya tanya kalo jadi star seller di shopeegomana caranya??

    BalasHapus
-->